• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan para leader adalah bagaimana cara yang efektif membuat bawahan memperbaiki kinerjanya? Nasehat, menegur, mengajarinya, mengirimkannya ke pelatihan, bahkan memberikan sangsi seringkali tak efektif. Men-take over pekerjaan bawahan juga bukan cara yang bijak karena tidak mendidik dan membuat Anda para leader makin bertambah pekerjaannya. Membiarkannya tentu akan merugikan organisasi.
Coaching merupakan sebuah teknik sederhana tetapi efektif yang dapat digunakan oleh para leader untuk membantu bawahan memperbaiki kinerjanya. Coaching kini semakin populer digunakan para leader. Dan jika ditanyakan apakah bisa memberikan coaching kepada bawahan, sebagian besar leader akan menjawab BISA. Tetapi, kenapa tidak efektif?
Sayangnya, banyak leader yang melakukan kesalahan dalam melakukan coaching. Coaching sering dipahami hanya sebagai ‘memberi pengarahan’ atau ‘menjelaskan cara bekerja yang benar’. Ini terjadi seringkali karena belum pernah mempelajari coaching secara khusus, kurang latihan, dan tidak ada yang memberikan feedback atas caranya memberikan coaching.
Jadi, bagaimanakah cara yang benar dalam melakukan coaching? Apa saja tahapannya? Bagaimana cara menumbuhkan kesadaran bawahan untuk memperbaiki diri? Bagaimana cara memonitor perbaikan yang dilakukan bawahan dan mengetahui hasilnya? Temukan jawabannya dalam Online Learning Program IMZ kali ini.

Materi
1. Mapping kebutuhan pengembangan SDM Anda
2. Menanamkan kesadaran bawahan untuk memperbaiki diri
3. Cara melakukan tahapan coaching dengan benar
4. Monitoring dan evaluasi hasil coaching
5. Praktek coaching

Learning Facilitator
Fatchuri Rosidin
Direktur IMZ, Konsultan SDM & Pemberdayaan Masyarakat. Praktisi SDM dengan 20 tahun pengalaman di industri otomotif, manufaktur, farmasi, retail & distribusi, serta dunia filantropi. Sebagai trainer dan konsultan, Fatchuri telah membantu ratusan organisasi bisnis dan sosial dalam program-program pengembangan SDM dan pemberdayaan masyarakat.

Selasa-Rabu, 23-24 Februari 2021
Pukul 09.00-12.00 WIB

Investasi
Harga : Rp.300.000,-

Informasi & Pendaftaran (klik link di bawah ini)
Intan IMZ (085215646958)
Riyan IMZ (085770779746)

www.imz.or.id

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments