Menjadi lembaga konsultan manajemen dan pemberdayaan masyarakat berkelas dunia yang menjadi referensi dan kebanggaan pengguna jasa, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya.
“Your Strategic Partner in Training, Research and Development"
Nilai-nilai dasar yang dipegang teguh oleh IMZ adalah PIONEER, meliputi:
- Professional
- Mendasarkan pada visi, misi, target dan tujuan yang hendak dicapai.
- Mampu mempertanggungjawabkan hasil kerja.
- Bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk mencapai produktivitas kerja optimal.
- Membangun keahlian dalam bidang kerja.
- Integrity
- Melandaskan sikap, kata dan perilaku pada nilai-nilai kebenaran.
- Menjunjung tinggi nilai kejujuran ketika berbicara dan bersikap dalam bekerja.
- Mengedepankan sikap-sikap kerja positif dan menjauhkan kepentingan pribadi.
- Menyajikan data berdasarkan realitas dan intensitas kajian.
- Agility
- Gesit, sigap dan responsif terhadap dinamika makro dan global.
- Kesigapan dalam memahami kebutuhan pengguna jasa, mitra dan pemangku kepentingan.
- Innovative
- Kreatif dalam mengemas program.
- Menghasilkan ide-ide baru yang inspiratif dan solutif.
- Belajar terus menerus dan mengembangkan diri.
- Customer Commitment
- Berusaha memenuhi spesifikasi dan ekspektasi pengguna jasa dan pemangku kepentingan.
- Mampu membangun dan memelihara jaringan kerja internal maupun eksternal secara efektif.
- Mampu memberikan pelayanan yang memiliki nilai tambah.
- Produk dan layanan mudah diakses oleh pengguna jasa.