• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Visi

Menjadi lembaga konsultan manajemen dan pemberdayaan masyarakat berkelas dunia yang menjadi referensi dan kebanggaan pengguna jasa, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya.

Misi

  • Mengeksplorasi kebutuhan pasar melalui aktivitas riset dan kajian yang dapat menjadi landasan perbaikan pengelolaan organisasi secara terus-menerus.
  • Menguatkan kapasitas manajemen organisasi melalui pelatihan, assessment, dan konsultasi untuk mencapai keunggulan kompetitif yang berkelanjutan.
  • Melakukan edukasi publik yang mendorong terciptanya tata kelola masyarakat yang berkeadilan.
  • Membangun jaringan yang bersinergi untuk mewujudkan komunitas global yang berkarakter dalam melakukan perubahan.

Tagline

“Your Strategic Partner in Training, Research and Development"

Nilai-nilai Dasar

Nilai-nilai dasar yang dipegang teguh oleh IMZ adalah PIONEER, meliputi:

  1. Professional
    • Mendasarkan pada visi, misi, target dan tujuan yang hendak dicapai.
    • Mampu mempertanggungjawabkan hasil kerja.
    • Bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk mencapai produktivitas kerja optimal.
    • Membangun keahlian dalam bidang kerja.
  2. Integrity
    • Melandaskan sikap, kata dan perilaku pada nilai-nilai kebenaran.
    • Menjunjung tinggi nilai kejujuran ketika berbicara dan bersikap dalam bekerja.
    • Mengedepankan sikap-sikap kerja positif dan menjauhkan kepentingan pribadi.
    • Menyajikan data berdasarkan realitas dan intensitas kajian.
  3. Agility
    • Gesit, sigap dan responsif terhadap dinamika makro dan global.
    • Kesigapan dalam memahami kebutuhan pengguna jasa, mitra dan pemangku kepentingan.
  4. Innovative
    • Kreatif dalam mengemas program.
    • Menghasilkan ide-ide baru yang inspiratif dan solutif.
    • Belajar terus menerus dan mengembangkan diri.
  5. Customer Commitment
    • Berusaha memenuhi spesifikasi dan ekspektasi pengguna jasa dan pemangku kepentingan.
    • Mampu membangun dan memelihara jaringan kerja internal maupun eksternal secara efektif.
    • Mampu memberikan pelayanan yang memiliki nilai tambah.
    • Produk dan layanan mudah diakses oleh pengguna jasa.