• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Mantan CEO General Electric dan guru kepemimpinan Jack Welch menyatakan bahwa yang membuat General Electric besar bukan uang atau sistem manajemennya, tapi SDM-nya. SDM merupakan faktor sangat penting agar organisasi bisa terus tumbuh dan memberi manfaat bagi dunia. Maka program-program pengembangan SDM harus menjadi prioritas para leader di organisasi.
Di sisi lain, pandemi Covid-19 yang telah berlangsung hampir satu tahun ini membuat banyak organisasi bisnis dan sosial memangkas biaya pengembangan SDM untuk menghemat biaya operasional. Padahal, Bank Dunia memprediksi ekonomi Indonesia membutuhkan waktu 5 tahun untuk ‘sembuh’ dari dampak yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.
Bagaimana menyiasati keterbatasan biaya dalam menyusun program pengembangan SDM di tahun 2021? Adakah bentuk program pengembangan SDM yang berbiaya murah tapi tetap efektif? Temukan jawabannya dalam Online Learning Program IMZ kali ini.

Materi
1. Menerjemahkan strategi organisasi menjadi strategi pengembangan SDM 2021
2. Memetakan kekuatan/kelemahan SDM Anda
3. Menyusun program pengembangan SDM berbiaya murah
4. Monitoring dan evaluasi program pengembangan SDM di organisasi Anda

Benefit
1. Tiga hari pelatihan dengan 70% materi dalam bentuk praktik (2 hari workshop + 1 hari feedback hasil desain program pengembangan SDM Anda).
2. Soft copy materi dan template form desain program pengembangan SDM.
3. Pendampingan via whatsapp grup selama 2 minggu untuk membantu implementasi di organisasi Anda.
4. Sertifikat dengan 2 level keahlian: e-certificate of attendance bagi yang mengikuti workshop secara penuh, dan e-certificate of achievement bagi yang menyelesaikan desain program pengembangan SDM di organisasinya.
5. Bergabung dengan whatsapp group pengembangan SDM IMZ dan mendapatkan kesempatan mengikuti kuliah whatssapp berkala dan konsultasi gratis dengan faculty member IMZ.

Learning Facilitator
Fatchuri Rosidin
Direktur IMZ, Konsultan SDM & Pemberdayaan Masyarakat. Praktisi SDM dengan 20 tahun pengalaman di industri otomotif, manufaktur, farmasi, retail & distribusi, serta dunia filantropi. Sebagai trainer dan konsultan, Fatchuri telah membantu ratusan organisasi bisnis dan sosial dalam program-program pengembangan SDM dan pemberdayaan masyarakat.

Senin & Selasa, 15, 16 Februari & 02 Maret 2021
Pukul 09.00-12.00 WIB

Investasi
Harga : Rp.450.000,-

Informasi & Pendaftaran (klik link di bawah ini)
Intan IMZ (085215646958)
Riyan IMZ (085770779746)

www.imz.or.id

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments