[Online Learning Program]
Goes to Ramadhan Series
Ramadhan, moment terbaik bagi umat Islam untuk melakukan amal shalih. Di bulan ini segala aktivitas kebaikan pahalanya dilipatgandakan. Orang Indonesia yang notabene sebagai orang paling dermawan sedunia (World Giving Index, CAF: 2022) sekaligus populasi umat Islam terbanyak di dunia menjadikan ramadhan sebagai waktu puncak berbagi, waktu tersibuk untuk memberi.
Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) dan Lembaga Filantropi Islam lainnya perlu menangkap peluang kebaikan ini untuk mengoptimalkan pengelolaan penghimpunan, penyaluran dan pendayagunaan dana umat di bulan ramadhan dengan menghadirkan strategi fundraising, event, dan program yang menarik.
Bagaimana OPZ dan lembaga Filantropi Islam Lainnya bisa mengoptimalkan peluang kebaikan di bulan ramadhan? Strategi fundraising apa yang perlu dilakukan? Bagaimana cara membuat event dan program yang menarik donasi di bulan ramadhan? semuanya akan didapatkan di training spesial IMZ menyambut ramadhan “Goes to Ramadhan Series”
Anda Akan Belajar
1. Mendesain Program Ramadhan yang Fundraising-able
2. Membuat Strategi Fundraising Ramadhan
3. How to Create Impactful Event in Ramadhan
4. Mengelola Kerjasama Fundraising Korporasi
5. Aktivasi Donatur Jelang Ramadhan
6. Digital Fundraising Ramadhan : Optimalisasi Tiktok
7. Digital Fundraising Ramadhan : Optimalisasi Instagram
8. Digital Fundraising Ramadhan : Optimalisasi WA & Telegram
9. Digital Fundraising Ramadhan : Optimalisasi Facebook
10. Optimalisasi Digital Fundraising Menggunakan SEO
Tim Trainer
▪ Ahmad Faqih, GM Fundraising ZIS Dompet Dhuafa
▪ Hafiza Elvira N, Nonprofit Professional & Fundraiser
▪ Refia Ardhiana, Event Management Specialist
▪ Sunarto, Manager Waqf Innovation BSI Maslahat
▪ Widyani Rochmatin, Founder ServPlus Indonesia, Consultant Fastwork Indonesia
▪ Fina Safinatunnajah, Content Creator LAZ HARFA
▪ Kholaf Hibatulloh, Direktur LAZNAS Nurul Hayat
▪ Lutfi Kamali, CEO Sedekah Online PPPA Daarul Quraan
▪ Adi Kurniawan, Manager Digital Fundraising Dompet Dhuafa
▪ Dea Sunarwan, Co-Founder @deft.id, BOA AmalSholeh.com
12 Januari s.d. 9 Februari 2023
Pkl. 09.00-12.00 WIB
Via aplikasi Zoom Meeting
Investasi
– Kelas Harian : Rp150.000,-/orang
– All Class Rp1.500.000,-/orang (Early Bird diskon 10%, Pembayaran max. 2 Jan 2023)
Fasilitas
✔ Sesi intensif bersama trainer expert
✔ Soft file modul
✔ Rekaman sesi yang dapat diakses sampai 2 pekan pasca pelatihan
✔ E-sertifikat
Registrasi
https://imz.or.id/goestoramadhan2023
Informasi
Intan IMZ (085-215-646-958)
Riyan IMZ (0857-7077-9746)
www.imz.or.id
1 Comment
Ari Subagio – January 30, 2023
Daftar