Perlukah lembaga filantropi mengelola kepuasan donatur? Studi customer experience yang dilakukan oleh Harris Interactive menunjukkan bahwa 89% pelanggan akan meninggalkan produk/jasa yang digunakan hanya karena pelayanan buruk yang diterimanya. Data dari American Express Global Customer Service Barometer bahkan menemukan bahwa mereka yang kecewa itu akan menceritakannya kepada 24 orang.
Bagaimana dengan organisasi Anda? Apakah organisasi Anda sudah secara serius mengelola kepuasan dan loyalitas donatur? Sudahkah membangun infrastrukturnya? Apakah sudah punya program meningkatkan kepuasan donatur kemudian mengukur hasilnya? Bagaimana memanfaatkan database donatur untuk meningkatkan perolehan donasi?
Temukan jawabannya di kelas ini!
Topik pembahasan:
• Membangun service mindset di lembaga filantropi
• Membangun infrastruktur pengelolaan kepuasan donatur
• Meningkatkan perolehan donasi melalui Customer Relation Management
• Strategi membangun loyalitas donatur
• Teknik mengelola complaint donatur
Trainer
Widyani Rochmatin, Founder Servplus Indonesia & Consultant Fastwork Indonesia
Berpengalaman 20 tahun menggeluti dunia pelayanan pelanggan pada organisasi filantropi dan bisnis.
Kamis, 22 Mei 2025 Pukul 08.30 – 12.00 WIB Melalui Aplikasi ZOOM Meeting
Investasi
Rp.150.000,- per orang
Early Bird Disc. 10% (Maksimal Bayar Sebelum 15 Mei 2025)
Fasilitas
E-certificate Recording training Soft file modul Kesempatan untuk Coaching Clinic*
Klik tombol di bawah ini untuk daftar:
DAFTAR TRAINING
Informasi
• Admin IMZ 0852-1564-6958
www.imz.or.id