Online Learning Program
Membangun Loyalitas Donatur di Lembaga Filantropi – Batch 2
Perlukah lembaga filantropi mengelola kepuasan donatur? Studi customer experience yang dilakukan oleh Harris Interactive menunjukkan bahwa 89% pelanggan akan meninggalkan produk/jasa yang digunakan hanya karena pelayanan buruk yang diterimanya. Data dari American Express Global Customer Service Barometer bahkan menemukan bahwa mereka yang kecewa itu akan menceritakannya kepada 24 orang.
Bagaimana dengan organisasi Anda? Apakah organisasi Anda sudah secara serius mengelola kepuasan dan loyalitas donatur? Sudahkah membangun infrastrukturnya? Apakah sudah punya program meningkatkan kepuasan donatur kemudian mengukur hasilnya? Bagaimana memanfaatkan database donatur untuk meningkatkan perolehan donasi?
Lembaga Anda siap growth tahun ini? Atau Anda butuh inovasi baru untuk lompatan 2023, inilah Jawabannya
Apa yang dibahas?
Membangun service mindset di lembaga filantropi
Membangun infrastruktur pengelolaan kepuasan donatur
Meningkatkan perolehan donasi melalui Customer Relation Management
Strategi membangun loyalitas donatur
Teknik mengelola complaint donatur
Trainer
1. Rina Hutari, Product and Business Manager digizakat.com, Former Manager of Customer Care Dompet Dhuafa
2. Widyani Rochmatin, Founder Servplus Indonesia & Consultant Fastwork Indonesia
Berpengalaman 20 tahun menggeluti dunia pelayanan pelanggan pada organisasi filantropi dan bisnis.
3. Danar Dona, Praktisi CRM
Berpengalaman di Customer Relationship Management Dompet Dhuafa selama 9 tahun
Selasa-Rabu, 13-14 September 2022
Pukul 09.00-15.00 WIB
Melalui Aplikasi ZOOM Meeting
Investasi
Rp.450.000,- per orang
Fasilitas
Soft file materi dan e-sertifikat
Registrasi https://bit.ly/LoyalitasDonatur2022
Informasi
• Intan IMZ 085215646958
• Riyan IMZ 085770779746
www.imz.or.id