• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Online Learning Program
Membangun Loyalitas Donatur di Lembaga Filantropi – Batch 2

Perlukah lembaga filantropi mengelola kepuasan donatur? Studi customer experience yang dilakukan oleh Harris Interactive menunjukkan bahwa 89% pelanggan akan meninggalkan produk/jasa yang digunakan hanya karena pelayanan buruk yang diterimanya. Data dari American Express Global Customer Service Barometer bahkan menemukan bahwa mereka yang kecewa itu akan menceritakannya kepada 24 orang.

Bagaimana dengan organisasi Anda? Apakah organisasi Anda sudah secara serius mengelola kepuasan dan loyalitas donatur? Sudahkah membangun infrastrukturnya? Apakah sudah punya program meningkatkan kepuasan donatur kemudian mengukur hasilnya? Bagaimana memanfaatkan database donatur untuk meningkatkan perolehan donasi?

Lembaga Anda siap growth tahun ini? Atau Anda butuh inovasi baru untuk lompatan 2023, inilah Jawabannya

Apa yang dibahas?
Membangun service mindset di lembaga filantropi
Membangun infrastruktur pengelolaan kepuasan donatur
Meningkatkan perolehan donasi melalui Customer Relation Management
Strategi membangun loyalitas donatur
Teknik mengelola complaint donatur

Trainer
1. Rina Hutari, Product and Business Manager digizakat.com, Former Manager of Customer Care Dompet Dhuafa
2. Widyani Rochmatin, Founder Servplus Indonesia & Consultant Fastwork Indonesia
Berpengalaman 20 tahun menggeluti dunia pelayanan pelanggan pada organisasi filantropi dan bisnis.
3. Danar Dona, Praktisi CRM
Berpengalaman di Customer Relationship Management Dompet Dhuafa selama 9 tahun

Selasa-Rabu, 13-14 September 2022
Pukul 09.00-15.00 WIB
Melalui Aplikasi ZOOM Meeting

Investasi
Rp.450.000,- per orang

Fasilitas
Soft file materi dan e-sertifikat

Registrasi https://bit.ly/LoyalitasDonatur2022

Informasi
• Intan IMZ 085215646958
• Riyan IMZ 085770779746

www.imz.or.id

 

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments