• Phone: 085215646958
  • training@imz.or.id
Stay Connected:

Online Learning Program via Aplikasi ZOOM
Service Exellence di Lembaga Filantropi

Perkembangan zaman yang semakin pesat menimbulkan ketatnya persaingan antar perusahaan atau institusi. Begitupula dengan lembaga pengelola zakat yang fokus bisnisnya merupakan pelayanan terhadap Mustahik dan Muzakki serta stekholder lainnya. Kondisi ini membuat pelatihan service excellence menjadi sangat penting untuk dilaksanakan.

Hal tersebut dilakukan oleh lembaga pengelola zakat untuk membentuk sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas. Tidak ada yang menyangkal apabila SDM yang berkualitas dapat hadir di organisasi pengelola zakat maka pintu kesuksesan pun akan semakin terbuka lebar.
Bagaimana membangun SDM handal dalam Service Exellence? Bagaimana membuat inovasi service exellence pada lembaga kita? Inilah jawabannya

Apa yang dibahas?
1. Service Exellence Framework
2. Process Pillar of Service Exellence
3. People Pillar of Service Exellence
4. Create Innovate in Service Exellence

Trainer:
Widyani Rochmatin @widyani.r, Founder Servplus Indonesia & Consultant Fastwork Indonesia. Berpengalaman 20 tahun menggeluti dunia pelayanan pelanggan pada organisasi filantropi dan bisnis.

Rabu & Selasa, 20 & 26 September 2023

Investasi:
Rp.450.000,- per orang

Fasilitas:
Soft file materi, recording Youtube*, dan e-sertifikat

Registrasi:

DAFTAR TRAINING

Informasi:
• Riyan IMZ 0852-1564-6958
• Fajri IMZ 0819-9833-3669

www.imz.or.id

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments
Kirim Pesan
Join Chat
Assalaamualaikum Wr.Wb

Terima kasih telah mengunjungi IMZ – Your Strategic Partner for Training, Research, & Development.

Ada yang bisa kami bantu ?
Klik tombol kirim pesan dibawah ini.