Online Learning Program via Aplikasi ZOOM
Service Exellence di Lembaga Filantropi
Perkembangan zaman yang semakin pesat menimbulkan ketatnya persaingan antar perusahaan atau institusi. Begitupula dengan lembaga pengelola zakat yang fokus bisnisnya merupakan pelayanan terhadap Mustahik dan Muzakki serta stekholder lainnya. Kondisi ini membuat pelatihan service excellence menjadi sangat penting untuk dilaksanakan.
Hal tersebut dilakukan oleh lembaga pengelola zakat untuk membentuk sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas. Tidak ada yang menyangkal apabila SDM yang berkualitas dapat hadir di organisasi pengelola zakat maka pintu kesuksesan pun akan semakin terbuka lebar.
Bagaimana membangun SDM handal dalam Service Exellence? Bagaimana membuat inovasi service exellence pada lembaga kita? Inilah jawabannya
Apa yang dibahas?
1. Service Exellence Framework
2. Process Pillar of Service Exellence
3. People Pillar of Service Exellence
4. Create Innovate in Service Exellence
Trainer:
Widyani Rochmatin @widyani.r, Founder Servplus Indonesia & Consultant Fastwork Indonesia. Berpengalaman 20 tahun menggeluti dunia pelayanan pelanggan pada organisasi filantropi dan bisnis.
Rabu & Selasa, 20 & 26 September 2023
Investasi:
Rp.450.000,- per orang
Fasilitas:
Soft file materi, recording Youtube*, dan e-sertifikat
Registrasi:
DAFTAR TRAININGInformasi:
• Riyan IMZ 0852-1564-6958
• Fajri IMZ 0819-9833-3669
www.imz.or.id