• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Untuk mencapai target penghimpunan donasi Ramadhan, sebagian besar lembaga zakat lebih fokus pada kegiatan fundraising. Lembaga kurang memperhatikan aspek desain program Ramadhan. Padahal, jumlah lembaga zakat yang menyelenggarakan program Ramadhan sejenis banyak sekali. Apabila tidak memiliki keunikan dalam desain program, maka program Ramadhan kita tidak akan diingat oleh donatur. Ujungnya, fundraising juga tidak optimal.

Seperti dalam menjual suatu produk, desain program itu ibarat kualitas produknya. Sebaik apapun pengemasan marketingnya, kalau produknya tidak berkualitas, tidak akan menarik perhatian konsumen. Apabila desain program Ramadhan kita tidak menarik, fundraising sebaik apapun tidak akan banyak membantu.

Bagaimana agar program Ramadhan yang dibuat oleh lembaga memiliki keunikan dan karakter yang kuat serta mampu menggerakkan donatur? Apakah brand lembaga benar-benar naik di peak season tahun ini atau tenggelam oleh promosi lembaga lain? Sudahkah program yang kita desain sesuai dengan profile donatur yang kita sasar? Temukan jawabannya di IMZ Online Learning Program kali ini.

Materi
1. Mendesain Keunikan Program Ramadhan Lembaga Anda
2. Cara Mengidentifikasi Profil Donatur Ramadhan
3. Cara Mengelola Kanal Donasi Program Ramadhan
4. Menyusun Event Ramadhan yang Unik dan Menarik
5. Manajemen Pengelolaan Program Ramadhan yang Optimal dan Efektif

Narasumber
1. Bambang Suherman, Direktur Development Zakat Dompet Dhuafa
2. Sunarto, Manajer Pengembangan Wakaf BSM Umat

Rabu – Kamis, 24 – 25 Februari 2021
Pukul 09.00-12.00 WIB

Investasi
Harga : Rp.300.000,-

Informasi & Pendaftaran (klik link di bawah ini)
Intan IMZ (085215646958)
Riyan IMZ (085770779746)

imz.or.id

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments