• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Tingginya angka penggunaan sosial media di sepanjang masa pandemi tahun 2020 yang lalu, membuat Indonesia masuk dalam 10 besar negara yang kecanduan sosial media. Menurut riset We Are Social dalam tajuk Digital 2021: Global Overview Reports, rata-rata orang Indonesia menghabiskan 8 jam 52 menit untuk berselancar di Internet.

Berdasarkan GoPay Digital Donation Outlook 2021, terhitung 67% dari responden yang tidak pernah berdonasi digital mempertimbangkan untuk berdonasi secara digital.

Angka ini menunjukkan bahwa di masa pandemi, kecenderungan terhadap dunia digital menjadi dunia baru yang semakin meluas.

Perkembangan digital ini tentu akan berpengaruh pada pergeseran profil donatur dan karakter produk di Ramadhan tahun ini. Bagaimana agar digital fundraiser mampu mengoptimalkan strategi fundraising yang tepat untuk organisasi, donatur dan programnya? Temukan jawabannya dalam Online Learning Program IMZ kali ini.

Materi
1. Mengelola Strategi Fundraising Digital di bulan Ramadhan
2. Membuat Konten Media Sosial Ramadhan yang Kreatif
3. Optimalisasi Fundraising Ramadhan Menggunakan Facebook Ads
4. Optimalisasi Fundraising Ramadhan dengan Email Marketing
5. Mengukur Efektifitas Fundraising Digital selama Ramadhan

Learning Facilitator
1. Adi Kurniawan, Manager Digital Fundraising Dompet Dhuafa
2. Ahmad Mujahid, Head of NGO Consultant Kita Bisa
3. Fikry Fatullah, CEO KIRIM.EMAIL
4. Suci NQ, Digital Content Creative Manager Dompet Dhuafa

Selasa-Rabu, 16-18 Februari 2021
Pukul 09.00 – 15.00 WIB

Investasi
1 orang Rp 675.000,-
2 orang Rp 1.200.000,-

Informasi dan Pendaftaran (klik link di bawah ini)
Intan IMZ 085215646958
Riyan IMZ 085770779746

imz.or.id

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments