• Phone: 085215646958
  • training@imz.or.id
Stay Connected:

SOCIAL MEDIA FUNDRAISING 101 Best Practice Integrated Social Media Filantropi Indonesia Selasa – Rabu, 17-18 April 2018 Hotel Sofyan Tebet, Jakarta ZISWAF Go Digital Survei Middle Class Intitute (MCI) di 6 kota menyebutkan bahwa 23% total responden membayar zakat, infak, sedekah, wakaf (ZISWAF) via transaksi elektronik (dikutip dari GenM, Yuswohady). Semakin besar penetrasi internet di masa depan serta intensifnya para pengelola zakat dalam mengembangkan channel online-nya maka jumlah jalur e-channel ini akan semakin diminati. Salah satunya ialah pengembangan social media fundraising. Agenda A. Tren Social Media dan Digital Filantropi B. Memahami Karakter Donatur C. Merancang Konten Social Media Fundraising D. Visual dan Video dalam Social Media Fundraising E. Cara Organik Fundraising Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube F. Pengelolaan Konten Social Media G. Memahami Facebook dan Instagram Ads untuk Social Media Fundraising H. Performance Marketing dalam Social Media Fundraising Sasaran Peserta Peserta yang memahami tentang basic fundraising dan social media dasar, User Social Media, Pengelola Komunitas, Public Relation, Lembaga Amil Zakat, BAZNAS, dan Pegiat Pemberdayaan. Fasilitator – Urip Budiarto (GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa) – Iqbal Hariadi (Head of Marketing Kitabisa) – Irvan Nugraha (Chief Marketing Officer) – Fahri Amrullah (Digital Impact) Investasi Rp.2.450.000,- (tanpa menginap) Rp.2.950.000,- (menginap) Fasilitas Konsumsi selama training, training kit, modul materi, dan sertifikat Info & Registrasi Intan 085215646958 IMZ 021-7418607

SOCIAL MEDIA FUNDRAISING 101
Best Practice Integrated Social Media Filantropi Indonesia

Selasa – Rabu, 17-18 April 2018
Hotel Sofyan Tebet, Jakarta

ZISWAF Go Digital
Survei Middle Class Intitute (MCI) di 6 kota menyebutkan bahwa 23% total responden membayar zakat, infak, sedekah, wakaf (ZISWAF) via transaksi elektronik (dikutip dari GenM, Yuswohady). Semakin besar penetrasi internet di masa depan serta intensifnya para pengelola zakat dalam mengembangkan channel online-nya maka jumlah jalur e-channel ini akan semakin diminati. Salah satunya ialah pengembangan social media fundraising.

Agenda
A. Tren Social Media dan Digital Filantropi
B. Memahami Karakter Donatur
C. Merancang Konten Social Media Fundraising
D. Visual dan Video dalam Social Media Fundraising
E. Cara Organik Fundraising Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube
F. Pengelolaan Konten Social Media
G. Memahami Facebook dan Instagram Ads untuk Social Media Fundraising
H. Performance Marketing dalam Social Media Fundraising

Sasaran Peserta
Peserta yang memahami tentang basic fundraising dan social media dasar, User Social Media, Pengelola Komunitas, Public Relation, Lembaga Amil Zakat, BAZNAS, dan Pegiat Pemberdayaan.

Fasilitator
– Urip Budiarto (GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa)
– Iqbal Hariadi (Head of Marketing Kitabisa)
– Irvan Nugraha (Chief Marketing Officer)
– Fahri Amrullah (Digital Impact)

Investasi
Rp.2.450.000,- (tanpa menginap)
Rp.2.950.000,- (menginap)

Fasilitas
Konsumsi selama training, training kit, modul materi, dan sertifikat

Info & Registrasi
Intan 085215646958
IMZ 021-7418607

SOCIAL MEDIA FUNDRAISING 101
Best Practice Integrated Social Media Filantropi Indonesia

Selasa – Rabu, 17-18 April 2018
Hotel Sofyan Tebet, Jakarta

ZISWAF Go Digital
Survei Middle Class Intitute (MCI) di 6 kota menyebutkan bahwa 23% total responden membayar zakat, infak, sedekah, wakaf (ZISWAF) via transaksi elektronik (dikutip dari GenM, Yuswohady). Semakin besar penetrasi internet di masa depan serta intensifnya para pengelola zakat dalam mengembangkan channel online-nya maka jumlah jalur e-channel ini akan semakin diminati. Salah satunya ialah pengembangan social media fundraising.

Agenda
A. Tren Social Media dan Digital Filantropi
B. Memahami Karakter Donatur
C. Merancang Konten Social Media Fundraising
D. Visual dan Video dalam Social Media Fundraising
E. Cara Organik Fundraising Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube
F. Pengelolaan Konten Social Media
G. Memahami Facebook dan Instagram Ads untuk Social Media Fundraising
H. Performance Marketing dalam Social Media Fundraising

Sasaran Peserta
Peserta yang memahami tentang basic fundraising dan social media dasar, User Social Media, Pengelola Komunitas, Public Relation, Lembaga Amil Zakat, BAZNAS, dan Pegiat Pemberdayaan.

Fasilitator
– Urip Budiarto (GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa)
– Iqbal Hariadi (Head of Marketing Kitabisa)
– Irvan Nugraha (Chief Marketing Officer)
– Fahri Amrullah (Digital Impact)

Investasi
Rp.2.450.000,- (tanpa menginap)
Rp.2.950.000,- (menginap)

Fasilitas
Konsumsi selama training, training kit, modul materi, dan sertifikat

Info & Registrasi
Intan 085215646958
IMZ 021-7418607

]]>

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments

Kirim Pesan
Join Chat
Assalaamualaikum Wr.Wb

Terima kasih telah mengunjungi IMZ – Your Strategic Partner for Training, Research, & Development.

Ada yang bisa kami bantu ?
Klik tombol kirim pesan dibawah ini.