Online Learning Program via Aplikasi ZOOM
Membangun Loyalitas Donatur di Lembaga Filantropi – Batch 3
Perlukah lembaga filantropi mengelola kepuasan donatur? Studi customer experience yang dilakukan oleh Harris Interactive menunjukkan bahwa 89% pelanggan akan meninggalkan produk/jasa yang digunakan hanya karena pelayanan buruk yang diterimanya. Data dari American Express Global Customer Service Barometer bahkan menemukan bahwa mereka yang kecewa itu akan menceritakannya kepada 24 orang.
Bagaimana dengan organisasi Anda? Apakah organisasi Anda sudah secara serius mengelola kepuasan dan loyalitas donatur? Sudahkah membangun infrastrukturnya? Apakah sudah punya program meningkatkan kepuasan donatur kemudian mengukur hasilnya? Bagaimana memanfaatkan database donatur untuk meningkatkan perolehan donasi?
Lembaga Anda siap growth tahun ini? Atau Anda butuh inovasi baru untuk lompatan 2024, inilah Jawabannya
Apa yang dibahas?
• Membangun service mindset di lembaga filantropi
• Membangun infrastruktur pengelolaan kepuasan donatur
• Meningkatkan perolehan donasi melalui Customer Relation Management
• Strategi membangun loyalitas donatur
• Teknik mengelola complaint donatur
Trainer:
1. Rina Hutari, Product and Business Manager digizakat.com, Former Manager of Customer Care Dompet Dhuafa
2. Widyani Rochmatin, Founder Servplus Indonesia & Consultant Fastwork Indonesia. Berpengalaman 20 tahun menggeluti dunia pelayanan pelanggan pada organisasi filantropi dan bisnis.
3. Danar Dona, Praktisi CRM
Berpengalaman di Customer Relationship Management Dompet Dhuafa selama 9 tahun
Waktu:
Kamis – Jum’at, 3 – 4 Agustus 2023
Pukul 09.00-15.00 WIB
Investasi:
Rp.450.000,- per orang
Early Bird Disc. 10% (Maksimal Bayar Sebelum 10 Juli 2023)
Fasilitas:
Soft file materi, recording Youtube*, dan e-sertifikat
Registrasi:
https://bit.ly/LoyalitasDonatur2023
Informasi:
• Riyan IMZ 0852-1564-6958
• Fajri IMZ 0819-9833-3669
www.imz.or.id