Kewajiban korporasi terhadap respon sosial termaktub dalam PP No. 47 Tahun 2012 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas. Dalam menjalankan kewajibannya ini, korporasi perlu berkolaborasi dengan lembaga-lembaga sosial kemanusiaan.
Peluang kerjasama di bulan Ramadhan tahun ini untuk berkolaborasi dengan korporasi perlu dipersiapkan sebaik mungkin oleh lembaga resipien agar program-program yang terbentuk selaras dengan tujuan bersama sehingga kerja sama pun bisa dilakukan.
Tidak hanya sebagai donor acquitition, korporasi yang memandang cocok dengan suatu lembaga resipien akan menjadi donor retention lembaga tersebut.
Anda Akan Belajar:
• Cara menentukan target donor korporasi
• Membuat proposal yang menarik, presentasi hingga closing
• Melakukan maintenance korporat agar bisa jadi donor retention
Bersama Narasumber:
Zaini Tafrikhan, Branch Manager Dompet Dhuafa Jawa Tengah
Kamis, 06 Februari 2025
Pkl.08.30-12.00 WIB
Via aplikasi Zoom meeting
Investasi: Rp150.000,-/orang
Early Bird Diskon 10% (Max Bayar 28 Januari 2025)
Fasilitas:
E-certificate
Recording training
Soft file modul
WA Group Komunitas
Kesempatan untuk Coaching clinic* (bagi yang terpilih)
Klik tombol di bawah ini untyuk daftar:
DAFTAR TRAINING
Informasi:
Admin IMZ (085215646958) | www.imz.or.id
Check jadwal kelas lainnya dibawah ini: