Online Learning Program via Aplikasi ZOOM
Digital Fundraising Kurban
Membangun Digital Fundraising membutuhkan kreativitas, keuletan, kekompakan tim serta optimalisasi momentum yang tepat. Menurut riset We Are Social 2021, durasi penggunaan TikTok semakin tumbuh di Indonesia dengan rata-rata 13,8 jam per bulan. Aplikasi ini menginspirasi banyak kalangan dalam menentukan persepsi sebuah produk.
Bagaimana dengan program Kurban Anda di tahun ini? Kali ini kita akan mempelajari bagaimana meningkatkan engagement prospek peKurban dengan kreativitas dan menarik bagi milenial, serta bagaimana mengembangkan proses transformasi donatur di masa pandemi. Mari bergabung dalam pelatihan Digital Fundraising Kurban bersama IMZ Online Learning Program.
Topik yang akan dibahas
A. Tren Media Sosial dan Digital Fundraising Kurban
B. Praktik dan Review Jurnalisme dan Fotografi Kurban
C. Praktik dan Review Tiktok Kurban Creativity
D. Transformasi Digital PeKurban
Trainer
• Adi Kurniawan, Manager Digital Fundraising Dompet Dhuafa
• Taufan Yusuf N, Manager Public Relation Dompet Dhuafa
• Fina Safina & Tim Harfa, Content Creator
• Dea Sunarwan, Philanthropy Partner & Consultant, Co-Founder @deft.id, Board of Advisor amalsholeh.com
Selasa-Kamis, 7-9 Juni 2022
09.00-15.00 WIB
Melalui Aplikasi ZOOM Meeting
Investasi
Rp. 675.000,- per orang
Fasilitas
Konsultasi pasca webinar, soft file materi dan e-sertifikat
Pendaftaran
https://bit.ly/DigiFundKurban2022
Informasi
Intan IMZ 085-215-646-958
Riyan IMZ 0857-7077-9746
www.imz.or.id