Online Learning Program
Kebutuhan konsumsi dan bahan pangan di masa krisis menjadi salah satu kunci ketahanan masyarakat, terutama di wilayah perkotaan. Minimarket yang menjadi distribusi terdekat dengan wilayah pemukiman merupakan entitas ekonomi yang vital dan memiliki potensi untuk terus bertahan karena fungsinya yang sangat dibutuhkan.
Bagaimana dinamika minimarket muslim di tengah krisis, dan produk-produk apa saja yang mampu mengoptimalkan daya bisnis hingga keberlanjutan retail dari sisi praktisi akan dibahas dalam capacity building kali ini.
Narasumber:
• Hari Nugraha, Konsultan Development Bisnis Retail Minimarket
• Ashari Gunarno, Konsultan Manajemen Retail
• Muhammad Arya Kurniawan, Praktisi Sistem Ritel Daya Mart Dompet Dhuafa
Pokok Pembahasan:
– Potensi dan Peluang Bisnis Minimarket Masa Depan
– Tantangan Pengembangan Jaringan Minimarket Muslim
– Strategi Kelayakan Lokasi dan Teknik Desain Toko
– Strategi Promosi Modern, Harga Barang dan Pergudangan
– Strategi Produk/Merchandise
– Mengelola Jaringan dan Pusat Distribusi yang Memadai
– Mengelola Sistem Member dan Mempertahankan Pelanggan
– Sistem Ritel berbasis Aplikasi beserta Simulasi
Waktu
Sabtu-Ahad, 18-19 April 2020
Pkl 08.00 – 15.00 WIB
Fasilitas
Konsultasi pasca webinar, soft file materi dan e-certificate
Kontribusi
Personal Rp 200.000,-
Group/Class Rp 1.000.000,- (ID untuk 10 person)
Registrasi melalui: http://bit.ly/MinimarketTrainingIMZ
Semangat belajar meski Work from Home dan tetap menjaga Social Distancing
Info IMZ
0217418607
wa.me/6285215646958
FB : Info IMZ
Twitter : @infoIMZ
www.imz.or.id