Online Learning Program –
Menjalani bulan Ramadhan di tengah-tengah suasana situasi pandemi Covid-19 tahun ini, membutuhkan kesiapan tim yang memadai terutama ketika penghimpunan bertumpu pada digital fundraising. Persiapkan diri dan tim Anda dengan strategi serta keterampilan kampanye di dunia digital.
Diperuntukkan bagi para amil zakat, yayasan pendidikan, maupun entitas ekonomi pemberdayaan yang ingin memperluas kanal sosialisasi edukasinya hingga marketing valuenya, khususnya terkait dengan Ramadhan.
Narasumber:
• Dina Aqmarina, Head of Strategic Communication IBM
• Arya Maulana, Digital Strategist IBM
• Khalida Yusria, Chief Marketing Officer Adaide Tech
• Adi Kurniawan, Manager Digital Fundraising Dompet Dhuafa
• Salman Alfarisi, Head of Digital Marketing Adaide Digital
Pokok Pembahasan:
– Tren Social Media dan Digital Filantropi
– Optimalisasi Web Donation sebagai Pintu Utama Digital Fundraising Filantropi
– Merancang Konten Social Media Fundraising
– Virtual dan Video dalam Social Media Fundraising
– Meningkatkan Repeat Donasi melalui Email Marketing
– Facebook dan Instagram Ads untuk Social Media Fundraising
– Analytics dalam Digital Marketing
Waktu
Senin-Rabu, 20-22 April 2020
Pkl 08.00 – 15.00 WIB
Fasilitas
Konsultasi pasca webinar, soft file materi dan e-certificate
Kontribusi
Personal Rp 300.000,-
Group/Class Rp 1.500.000,- (ID untuk 10 person)
Registrasi melalui: http://bit.ly/FundraisingRamadhanIMZ
Semangat belajar meski Work from Home dan tetap menjaga Social Distancing
Info IMZ
0217418607wa.me/6285215646958
FB : Info IMZ
Twitter : @infoIMZ
www.imz.or.id