Online Learning Program via Aplikasi ZOOM
Digital Fundraising Ramadhan
Tingginya angka penggunaan sosial media di sepanjang masa pandemi tahun 2020 yang lalu, membuat Indonesia masuk dalam 10 besar negara yang kecanduan sosial media. Menurut riset We Are Social dalam tajuk Digital 2021: Global Overview Reports, rata-rata orang Indonesia menghabiskan 8 jam 52 menit untuk berselancar di Internet.
Riset GoPay Digital Donation Outlook 2020 menyebutkan pemberian donasi digital baik secara frekuensi maupun nominal meningkat di seluruh jenjang usia. Peningkatan frekuensi paling tingi tercatat pada generasi Milenial. Sementara Gen X berdonasi dengan nominal paling tinggi dibanding generasi lainnya. Rata-rata nilai per donasi digital meningkat menjadi 72% selama pandemi.
Perkembangan digital ini tentu akan berpengaruh pada pergeseran profil donatur dan karakter produk di Ramadhan tahun ini. Bagaimana agar digital fundraiser mampu mengoptimalkan strategi fundraising yang tepat untuk organisasi, donatur dan programnya? Temukan jawabannya dalam Online Learning Program IMZ kali ini.
Materi
1. Mengelola Strategi Fundraising Digital di bulan Ramadhan
2. Membuat Konten Media Sosial Ramadhan yang Kreatif
3. Optimalisasi Fundraising Ramadhan Menggunakan Facebook Ads
4. Optimalisasi Fundraising Ramadhan dengan Email Marketing
5. Mengukur Efektifitas Fundraising Digital selama Ramadhan
Learning Facilitator
1. Dea Sunarwan, Philantropi Partner & Consultant, Co-Founder @deft.id
2. Fahmi Priyatna, Digital Marketing Specialist Kitabisa.com
3. Dion Arfan, General Manager Kirim.Email
4. Suci Nuzleni Q, GM Marketing Communication Dompet Dhuafa
Selasa-Kamis, 15-17 Februari 2022
Pukul 09.00 – 15.00 WIB
Investasi
Rp 700.000,-/orang
Rp 1.250.000,-/2 orang
Fasilitas
e-certificate & soft file modul
Pendaftaran
https://bit.ly/DigiFundRamadhan
Informasi
Intan IMZ 0852-1564-6958
Riyan IMZ 0857-7077-9746
imz.or.id