• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Outline

Membangun usaha sukses adalah tujuan setiap orang, dan untuk pencapaian tersebut kita harus mampu membaca atau mengenalasia keinginan konsumen agar kita dapat mengaplikasikannya dan menarik konsumen lebih banyak. Dan analisa seperti apa yang dibutuhkan oleh setiap perusahaan ada di acara training ini. Di sini anda akan terbantu untuk menyusun strategi dan menganalisa kebutuhan dan keinginan konsumen.

Manfaat

  • Meningkatkan pengetahuan bagaimana menganalisa kebutuhan konsumen dan membaca tren pasar
  • Melatih merancang strategi pemasaran berdasarkan hasil analisa pasar
Peserta Pelatihan ini dapat diikuti oleh pimpinan, baik supervisor, coordinator, ataupun jajaran manajerial berbagai lini dalam institusi. Materi
  • Melakukan segmentasi pasar & posisi produk di pasaran
  • Membaca perilaku pasar & strategi produksi
  • Menyesuaikan strategi promosi dengan pasar
  • Merancang strategi channeling pemasaran produk
Waktu Pelaksanaan Selasa s.d Rabu, 28-29 Februari 2012 Tempat Pelaksanaan Hotel di Jakarta Fasilitas
  • Konsumsi (makan siang & 2x Coffee Break)
  • Modul materi pelatihan
  • CD Materi (termasuk Data Peserta & Dokumentasi)
  • Training kit (block note & pen)
  • ID Card Peserta
  • Sertifikat
Speakers: IMZ Team Contact Person : Farhan (021 – 741 8607  Ext. 413 / 0852 8274 1252 ) Fax: 021- 741 8867 Email: training.imz@gmail.com ]]>