• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Jakarta-Beastudi Etos membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik di seluruh Indonesia untuk menjadi Etoser 2011. Tahun ini Beastudi Etos menyediakan kuota untuk 150 orang. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya terbuka untuk 135 orang. Penambahan jumlah penerima manfaat ini karena ada penambahan dua universitas sebaran program Beastudi Etos, yaitu Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Mulawarman (UNMUL). Dengan demikian, saat ini Etos tersebar di 13 PTN di 11 kota Indonesia.

Seleksi Nasional ini akan juga melibatkan panitia daerah, yang terdiri dari manajemen Etos daerah. Dimulai pada 05 Januari lalu, seleksi ini berlangsung, dan akan berakhir pada 31 Maret 2011. Seperti SMART, seleksi Etos juga melewati beberapa tahap, yaitu seleksi administratif, tes tertulis, wawancara, dan home visit.

Bagi mereka yang berminat, berkas data diri dan data pendukung lain dapat dikirim melalui panitia seleksi daerah atau ke asrama Beastudi Etos terdekat. Keterangan lebih lanjut, dapat dilihat di sini.

]]>