• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Sebuah perpustakaan yang tersaji secara OPAC (Online Public Access Catalog), untuk memudahkan para pengunjung mencari buku maupun kliping ZISWAF

Pusat Informasi Zakat (PIZ) merupakan salah satu program dari The Indonesia Magnificence of Zakat (IMZ) – Dompet Dhuafa Republika. PIZ hadir demi menjawab sebuah tantangan terbangunnya pusat informasi mengenai dunia zakat yang dikenal masyarakat luas.

Dalam usaha menyediakan data secara lengkap, aktual dan faktual serta melakukan diseminasi informasi perzakatan dan pembangunan merupakan tujuan yang melatarbelakangi PIZ meyediakan layanan perpustakaan zakat. Sebuah perpustakaan yang tersaji secara OPAC (Online Public Access Catalogue), untuk memudahkan para pengunjung mencari buku maupun kliping ZISWAF yang kini sudah mencapai sedikitnya 2.000 koleksi buku, kliping dan jurnal yang mencakup tema-tema ZISWAF, filantropi, pemberdayaan masyarakat dan pembangunan, manajemen keorganisasian, manajemen lembaga nirlaba dan isu-isu lainnya

Dalam perjalanannya, keberadaan PIZ juga telah dirasakan oleh kalangan mahasiswa / i dari berbagai perguruan tinggi yang hendak menyusun tugas akhir (skripsi, tesis dan disertasi) melalui layanan konsultasi secara tatap muka maupun on line oleh tenaga konsultan yang berpengelaman di bidangnya. Diskusi ilmiah mahasiswa juga kerap dilaksanakan oleh PIZ demi membumikan pengelolaan zakat secara professional di kalangan pelajar dan mahasiswa.

PIZ yang berlokasi di bilangan Kota Depok ini, kian memanjakan pengunjung yang datang dikarenakan selain nyaman membaca buku dan akses internet secara gratis juga dapat menyetorkan ZISWAF secara tunai melalui Dompet Dhuafa Republika.

­­­­­­­_______________________________________________________

Mengkaji Sepenuh Hati, Menggagas Melintas Batas

Pusat Informasi Zakat

The Indonesia Magnificence of Zakat – Dompet Dhuafa Republika

Jl. Margonda Raya No. 250 Depok

Telp. 021. 77205744

Fax. 021. 77205824

www.imz.or.id

]]>

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments