• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Membangun Strategi Brand Activation yang Efektif
Indonesian Humanity Summit (IHits) – Day 6
Bedah Strategi Manajemen Filantropi

“Suatu sore, teman saya menceritakan kekagumannya terhadap salah satu ‘sales’ Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang membuka counter di mall. Di saat dia baru bertanya-tanya tentang penyaluran zakat dan belum membawa uang tunai, sales person tersebut dengan sigap menawarkan untuk mengantarkannya ke anjungan tunai mandiri yang tidak jauh dari counter di mana dia bertugas.

Ini pasti hasil dari sebuah sales training yang baik, bahwa setiap ada prospek harus diusahakan untuk dikonversi menjadi donatur. ‘Close the deal’ saat itu juga, kalau memungkinkan. Wow, berarti badan amil zakat tersebut sudah mencapai tahap jemput bola dan mengerti menerapkan proses brand activation yang handal.” (Amalia E. Maulana, 2016)

Apa sebenarnya brand activation itu? Apa saja jenis brand activation ? Bagaimana strategi brand activation supaya efektif terutama di lembaga filantropi? Yuk temukan bersama jawabannya dalam IHits kali ini dengan tema:

“Membangun Strategi Brand Activation yang Efektif”

Bersama Narasumber:
Suci Nuzleni Q
GM Marketing Communication Dompet Dhuafa

Catat tanggal nya
Hari/Tgl : Rabu, 29 Desember 2021
Waktu : 13.30-15.30 WIB
Via Zoom Meeting

Kontribusi:
Rp.300.000,- (100% untuk Donasi Semeru)

Pendaftaran melalui
https://bit.ly/i-hits_6
https://bit.ly/i-hits_6
https://bit.ly/i-hits_6

Kontak :
Intan IMZ wa.me/6285215646958
Riyan IMZ wa.me/6281998333669

http://ihits.dompetdhuafa.org

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments