DONATUR KAMU BERPINDAH HATI?!
Perlukah lembaga filantropi mengelola kepuasan donatur? Studi customer experience oleh Harris Interactive menunjukkan bahwa 89% pelanggan akan meninggalkan produk/jasa yang digunakan hanya karena pelayanan buruk yang diterimanya. Data dari American Express Global Customer Service Barometer bahkan menemukan bahwa mereka yang kecewa itu akan menceritakannya kepada 24 orang.
Apakah lembaga Anda sudah mengelola donatur dengan tepat agar mereka puas dan membangun loyalitas mereka supaya tidak berpindah hati?
Temukan tips & tricks serta saling berbagi mengenai loyalitas donatur!
STRATEGI PRAKTIS: MEMBANGUN LOYALITAS DONATUR DI LEMBAGA FILANTROPI
What will be discussed
• Membangun service mindset di lembaga filantropi
• Membangun infrastruktur pengelolaan kepuasan donatur
• Meningkatkan perolehan donasi melalui Customer Relation Management
• Strategi membangun loyalitas donatur
• Teknik mengelola complaint donatur
BERGABUNG SEKARANG
DAFTAR TRAININGFasilitator: Widyani Rochmatin (Founder Servplus Indonesia & Consultant Fastwork Indonesia).
Berpengalaman 20 tahun menggeluti dunia pelayanan pelanggan pada organisasi filantropi dan bisnis.
Selasa, 11 Juni 2024 pukul 08.30 – 15.00 WIB
Melalui Aplikasi ZOOM Meeting
Investasi Rp.225.000,-/orang
Early Bird Disc. 10% (Maksimal Bayar Sebelum 4 Juni 2024)
BERGABUNG SEKARANG https://imz.or.id/loyalitasdonatur2024/
Further Information? Admin IMZ 0852-1564-6958 | www.imz.or.id