• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

 

GNI Asesmen 37 Karyawan untuk Persiapan Pasca Phase Out

Yayasan Gugah Nurani Indonesia bekerjasama dengan IMZ menyelenggarakan personal asesmen seluruh tim community development nya secara daring pada Sabtu 1 Mei 2021 pagi ini. Bersama 4 tim psikolog dan coach profesional dan berpengalaman, asesmen ini menjadi rangkaian bersama program pelatihan pengembangan pribadi, pelatihan persiapan pensiun dan coaching.

“Program ini merupakan wujud kepedulian organisasi atas masa depan karyawan yang projectnya akan berakhir secara bertahap. Ini adalah bentuk investasi human resources yang tim HR persiapkan, mungkin tidak cukup atau tidak akan pernah cukup. Tetapi kami komitmen untuk memberikan pembekalan kepada seluruh karyawan”, ujar Ketua GNI Setyo Warsono, pada pembukaan agenda asesmen hari ini.

“Tidak banyak NGO yang mempersiapkan masa pensiun atau persiapan pasca phase out bagi karyawannya secara well planning seperti ini. Asesmen yang dilakukan pada hari ini akan menjadi bahan penajaman materi pelatihan dan coaching one on one serta final personal report untuk rekomendasi di akhir program”, Manager Training and Business Development IMZ, Prasetyo Wibowo menambahkan.


@prasetyow_ID
@gn_indonesia
@info_imz

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments