• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Gerakan Zakat untuk Indonesia tumbuh dari manifestasi aliansi strategis lembaga-lembaga NGO zakat dari Aceh hingga Indonesia Timur yang dimotori oleh Dompet Dhuafa. Gerakan yang dilahirkan oleh Piagam Batam 2008 ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tatanan gerak perzakatan Indonesia yang mengalami stagnasi, sebagai upaya dinamisasi dan kontribusi terhadap perzakatan Indonesia.

Gerakan Zakat untuk Indonesia bertekad mewujudkan masyarakat dinamis yang meneguhkan zakat sebagai nilai, budaya dan sistem. Untuk mewujudkan cita-cita gerakan tersebut, Gerakan Zakat untuk Indonesia bertekad mewujudkan masyarakat dinamis yang meneguhkan zakat sebagai nilai, budaya dan sistem. Untuk mewujudkan cita-cita gerakan tersebut, Gerakan Zakat untuk Indonesia meluncurkan tiga strategi besar yaitu standarisasi, advokasi dan networking.

Demi terwujudnya arah gerakand dn cita-cita tersebut para pegiat Gerakan Zakat untuk Indonesia ini menumpahkan cita-cita, arah dan karyanya untuk memberikan warna bagi pengembangan zakat di Indonesia. Goresan semangat ini tertuang dalam lembaran buku yang ditulis oleh Presidium Gerakan Zakat untuk Indonesia.

]]>

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments