• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Ciputat, 3 Mei 2011

Pertemuan Forum Zakat (FOZ)) Kalimantan Timur yang dilaksanakan tanggal 27 April 2011 lalu di Samarinda mengangkat tema mengenai “Peran dan Sinergi OPZ dalam Pengelolaan dan Pendayagunaan Zakat untuk Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Timur”.  Forum yang dilaksanakan di Hotel Mesra Internasional ini mempunyai agenda utama pemilihan struktur FOZ dan pemilihan ketua FOZ Wilayah Kaltim. Terpilih dalam forum ini Ketua FOZ Kalimantan Timur dipercayakan kepada Mursyid dari BAZ Kaltim.

Forum Zakat yang dihadiri oleh Ketua FOZNas, Ahmad Juwaini dan Perwakilan dari BAZNAS, Teten Kurniawan juga mengangkat pembicaraan mengenai profesionalisme pengelolaan zakat yang mencakup kode etik amil zakat, strategi pengelolaan zakat, dan standarisasi amil yang berkualitas.

Anggota FOZ Wilayah Kalimantan Timur yang menghadiri forum ini terdiri dari berbagai macam unsur Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) baik dari pemerintah, yayasan, dan swasta, diantaranya, BAZDA Kaltim, BAZ Kukar, BAZ Balikpapan, Rumah Zakat, Dompet Dhu’afa, BMH, PKPU, DPU Kaltim, BAZMA Balikpapan, LAZNas Chevron, Nurul Ilmi Pama Bontang, dan LAZ Total Balikpapan. (dari berbagai sumber)

Sumber

]]>