Online Learning Program
Fundraising Academy IMZ
Gopay mencatat kenaikan donasi digital pada bulan Maret dan April 2020; tumbuh dua kali lipat dibandingkan dengan Q1 awal tahun. Situs bisnis.com mencatat total donasi yang dihimpun Gopay via payment channel tersebut mencapai 74 Miliar dalam dua bulan masa PSBB ini.
Bagaimana dengan Qurban tahun ini? Qurban merupakan momentum kedua high season dalam fundraising pegiat organisasi filantropi Islam. Apakah channel digital juga akan mendominasi penghimpunan qurban? Bagaimana cara mengoptimalkan aktivitas digital fundraising untuk mendongkrak penghimpunan qurban?
Mari bergabung dalam pelatihan digital fundraising qurban bersama IMZ Online Learning Program.
Topik yang akan dibahas:
A. Tren Media Sosial dan Digital Filantropi Qurban
B. Optimalisasi Web Donation
C. WhatsApp Fundraising Qurban
D. Copywriting Fundraising Qurban
E. Praktek dan Review Copywriting Fundraising Qurban
F. Facebook dan Instagram Ads
G. Analytics Digital Fundraising Qurban
Narasumber:
• Taufan Yusuf N, Head of Media Corporate Dompet Dhuafa
• Khalida Yusria, Chief Marketing Officer Adaide Tech
• Adi Kurniawan, Manager Digital Fundraising Dompet Dhuafa
• Salman Alfarisi, Head of Digital Marketing Adaide Digital
Selasa-Kamis, 23-25 Juni 2020
09.00-15.00 WIB
Melalui Aplikasi ZOOM
Kontribusi
Personal Rp 300.000,-
Group/Class Rp 1.500.000,- (ID untuk 10 person)
Fasilitas
Konsultasi pasca webinar, soft file materi dan e-certificate
Info & Registrasi
Intan IMZ 085215646958
Riyan IMZ 085770779746
Facebook: Info IMZ
Instagram: Info IMZ
Twitter: @infoIMZ
www.imz.or.id