• Phone: (021)-7418-607
  • info@imz.or.id
Stay Connected:

Online Learning Program
Fundraising Academy IMZ
Digital Fundraising Qurban

Membangun Digital Fundraising membutuhkan kreativitas, keuletan, kekompakan tim serta optimalisasi momentum yang tepat. Menurut riset We Are Social 2021, durasi penggunaan TikTok semakin tumbuh di Indonesia dengan rata-rata 13,8 jam per bulan. Aplikasi ini menginspirasi banyak kalangan dalam menentukan persepsi sebuah produk.

Bagaimana dengan program Qurban Anda di tahun ini? Kali ini kita akan mempelajari bagaimana meningkatkan engagement prospek peQurban dengan kreativitas dan menarik bagi milenial, serta bagaimana mengembangkan proses transformasi donatur di masa pandemi. Mari bergabung dalam pelatihan Digital Fundraising Qurban bersama IMZ Online Learning Program.

✍🏻 Topik yang akan dibahas
A. Tren Media Sosial dan Digital Filantropi Qurban
B. Jurnalisme dan Fotografi Qurban
C. Praktik dan Review Jurnalisme dan Fotografi Qurban
D. Tiktok Qurban Creativity
E. Praktik dan Review Tiktok Qurban Creativity
F. Transformasi Digital PeQurban

🎙 Narasumber
• Adi Kurniawan, Manager Digital Fundraising Dompet Dhuafa
• Fina Safira & Tim Harfa, Content Creator
• Taufan Yusuf N, Manager Public Relation Dompet Dhuafa
• Dea Sunarwan, Philanthropy Partner & Consultant, Co-Founder @deft.id, Board of Advisor amalsholeh.com

🗓️ Rabu-Jumat, 23-25 Juni 2021
⏰ 09.00-15.00 WIB
Melalui Aplikasi ZOOM Meeting

💰 Investasi
Rp. 675.000,- per orang

🏷 Fasilitas
Konsultasi pasca webinar, soft file materi dan e-sertifikat

📲 Info & Registrasi
Intan IMZ 085215646958
Riyan IMZ 085770779746

www.imz.or.id

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

First Name*
Subject*
Email*
Your Comments