Bagaimana cara mengkomunikasikan suatu produk tanpa berkesan menggurui?
Lalu, bagaimana kita mampu membaca apa kebutuhan pasar?
Kemudian bagaimana cara lembaga mempertahankan klien?
Apakah pelayanan lembaga terhadap klien telah maksimal?
Melalui training ini, pertanyaan tersebut akan terjawab!
Dalam training akan diberikan metode berinteraksi dan berkomunikasi dengan klien sehingga produk yang ditawarkan menjadi tepat sasaran dengan kebutuhan dan keinginan klien. Serta lembaga mampu mempertahankan klien. Acara ini dimulai pkl. 08.00 dan diakhiri okl. 17.00 WIB
Materi :
- Sesi 1 – Importance of Customer Services
- Sesi 2 – Discover Customers Needs and Wants
- Sesi 3 – How To Interact With Customers
- Sesi 4 – Handle Difficult Situation
Fasilitator :
- Anwar Sani – Direktur LAZ Al Azhar Peduli Ummat
- Dody Muhadi – Direktur LAZIS Garuda Indonesia
Investasi: Rp. 375,000.00
Fasilitas Peserta: coffee break 2 kali, lunch, training kit, modul & sertifikat.
Kriteria Peserta : Praktisi LAZ/NGO, pemerhati zakat/umum
Lokasi :
Gd. IMZ, Ruang Training Lt. 3
Komplek Ciputat Indah Permai Blok A-12
Info lebih lanjut: Pembayaran kirim ke no.rek. 004.000548.3 BSM Cab. Pondok Indah a.n. Institut Manajemen Zakat.
Pendaftaran ditutup tanggal 22 Februari 2010
IMZ Office CP : Cahya / Ema
Hp: 0852 156 46 958
T: 021-7418867
F: 021-7418607
Maaf, PESERTA TERBATAS (25 orang) jadi segera hubungi kami untuk mendaftar. Terima kasih.]]>